Minggu, 22 Februari 2009

madumiami in LOWMOOD

Oke...,
ini mnurut penelitian dan pengamatan gue slama 1bulan trakhir ini!hasil pengamatannya bisa aja bener ataw sama sekali salah!tapi,yg pasti postingan gue kali ini ngga mengada ada dan tanpa ada unsur menebak nebak smuanya murni berdasarkan pengamatan yg didukung dgn bukti fisik&mental yg nyata...!!!
Hipotesis:
sob sob ku madumiami,,gue taw akhir2 ini kalian dalam kebimbangan yg suangaaat besar,untuk segelintir org atawpun smuanya dlam kebimbangan!!dan gue taw salah satu big problem itu adalah UN,kedua adalah SNMPTN,ketiga adalah FUTURE...!&keempat adalah FEELING!!(bener gak?)

Rumusan masalah:
FEELING...
Yah itulah pokok pengamatan gue!gue melihat dan merasakan aura madumiami sangat "colourful" mksudnya beragam!!
Colourful itu bkal ngejelasin tentang FEELING!feeling=perasaan,&prasaan yg gue mksud disini adalah suatu rasa yg dtang tiba2 utk menyukai/mnyayangi ssorang,singkatnya jatuh cinta lah...!!bener ga?(kalo emang bener jgn snyum2 sndiri deh)!!

kesimpulan:
sob,rasa cinta/suka/sayang itu keliatan walopun bkan secara kasat mata!dan kalau rasa itu dipendem aja ntar ngga berkembang!!dan malah bikin kalian makin skit hati apalagi kalau org yg kalian syangi udah di ambil org lain!!gue taw kita dlm kebimbangan yg prtama,tpi kalo emang rasacinta itu membuat kalian tmbah bingung mending nyatain aja prasaan kalian!ataw buat janji pda diri kalian sndiri mis:"gue b'janji gue bkal nembak dia kalau nilai UN gue 9 smua!"ataw "gue jnji bkal nembak dia kalau gue keterima di PTN",pokoknya terserah kalian deh maw gmana,yg pasti jgn buat rasa dihati kalian itu suatu beban!!!

maksudDANtujuan:
gue ngelakuin pengamatan ini karna gue ngrasa tngkat keceriaan madumiami menurun 2-3%,dan gue ngliat tingkah laku anak madumiami jga mulai sdikit melenceng,smakin hari smakin bnyak org2 yg tdinya rajin jdi malas!!yg tdinya smangat jdi lesu!!yg tdinya gak pernah telat jdi sering telat!!pokoknya smakin bnyak aura negatif yg terlihat di mata gue...!!
Soal nilai TO1 yg kacaubalau jgn sdih sob,itu sbgai cerminan buat kita kedepannya,ngga ada org yg langsung pintar baca,awalnya psti ngeja dulu(ga nyambung y?)...!

pokoknya teteup semangat...!!jangan biarkan kemalasan menggrogoti diri kalian!!

yang masih tetep ga smangat stelah baca postingan gue,nih gue kasih suntikan kegembiraan!
Cuup...muah...
hehehe,

Tidak ada komentar: