Selasa, 23 Desember 2008

lebah madu yang banyak maunya...?

Pernah dengar huneybe yang bAnyak mau nya...?yupz!that's right!itu lah para makhluk ipa1...!!memang bukan suatu sikap yang buruk,tapi kalo swatu kali apa yang qTa "mau" ga tercapai?gmana y rasanya?!

sejauh ini keinginan para lebah madu buat ngadain pem0tretan dengan theme cafe!sudah cukup berhasil!walopun hari H nya masih 4 hari lage...!!
Nah,seswatu yang di"mau"in para lebah nambah 1 lagi,yaitu bikin pin...!ini juga telah dibicarakan dan tntu ide ini diterima dgn hangad...!!dan insya ALLAH hasilnya dapat qTa nikmati sbelum trip to jogja!!
Pi,ke"mau"an lebah madu yang sulid terwujud adalah NEW YEAR PARTY...!huh,kebersamaan emang yang paling indah...!tapi,ga smuanya bisa ngumpul bareng kan di malam taon baru...?gmana y...?apakah ke"mau"an para lebah bisa terwujud?


(Qta om0ngin ntar aja deh....,)



@_@
honey bee numero six,,

Tidak ada komentar: